Chelsea Gerak Cepat Tak Ingin Connor Gallagher Pergi dari Stamford Bridge Langsung Pagari Kontrak Baru

- 6 Oktober 2023, 20:42 WIB
Connor Gallagher
Connor Gallagher /Chelsea FC

JURNAL NGAWI - Sisa kontrak Connor Gallagher di Stamford Bridge menyisakan 18 bulan terakhir. Tak ingin kehilangan bintang muda 23 tahun, Chelsea buru-buru kirim proposal perpanjangan kontrak.

Connor Gallagher memulai karir sepakbola naik turun. Setelah tampil apik di Crystal Palace, Ia kembali ke Chelsea namun justru dianggap surplus selama musim panas. Tetapi, Gallagher  berkembang pesat tanpa kehadiran kapten Reece James dan Ben Chilwell. Ia juga menjadi kapten The Blues sebanyak empat kali musim ini.

Sang gelandang telah menjadi pemain reguler di tim berpenampilan baru Mauricio Pochettio, membuat sembilan penampilan di berbagai kompetisi, dan semuanya menjadi starter kecuali satu kali. 

Baca Juga: Preview Burnley vs Chelsea Jadwal Liga Inggris 7 Oktober, Live MOJI TV ini Prediksi Skor dan Head to Head

Baca Juga: Profil Biodata Connor Gallagher Permata Tersembunyi Chelsea Asli Alumni Cobham

Senang dengan eksploitasinya, The Blues berencana untuk duduk bersama rombongan untuk membicarakan perpanjangan kontrak, seperti dilansir Daily Mail.

Penting untuk dicatat bahwa pemain Inggris itu hampir meninggalkan The Blues musim panas ini di tengah minat dari West Ham United dan Tottenham Hotspur, yang gagal dengan tawaran £40 juta. Namun, ia kini menjadi pemain reguler utama di tim asuhan Pochettino yang dilanda cedera.

Gallagher mengatakan setelah kemenangan 2-0 The Blues atas Fulham di Premier League pada Senin, 2 Oktober:

"Ini adalah saat yang sangat membanggakan bagi saya untuk menjadi kapten klub pada beberapa kesempatan yang saya miliki. Anda tahu betapa berartinya hal itu bagi saya dan betapa saya ingin melakukannya dengan baik di Chelsea karena ini adalah klub saya yang saya dukung sepanjang hidup saya."

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x