Fakta Menarik Setter Red Sparks Yeum Hye-seon Atlet Voli Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Liga Voli Korea

- 18 November 2023, 08:48 WIB
Setter Red Sparks Yeum Hye-seon
Setter Red Sparks Yeum Hye-seon /@luminous___y03

JURNAL NGAWI - Megawati Hangestri Pertiwi beruntung bisa bermain di Liga Voli Korea V-League, terlebih Opposite andalan Timnas Indonesia itu mendapat umpan-umpan manja dari setter terbaik timnas Korea Selatan, Yeum Hye Seon. Mereka kini saling bahu membahu menggedor pertahanan lawan di klub Jung Kwan Jang Red Sparks bersama Giovanna Milana, dan Park Hye-min.

Siapa setter utama Jungkwanjang Red Sparks di Liga Voli Korea KOVO V-League 2023? Jawabannya tentu saja Yeum Hye Seon yang selalu memberikan umpan-umpan manja untuk Megawati Hangestri Pertiwi.

Kalian para voli mania yang selalu memantau Megawati bertanding di Liga Voli Korea harus kenal pemain ini. Dia adalah Yeum Hye Seon setter kelas wahid andalan Timnas Putri Korea Selatan sekaligus Red Sparks.

Baca Juga: 5 Pemain Red Sparks Rekan Megawati Cantik Bagai Bidadari Mirip Artis K-Pop

1. Atlet Voli Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Liga Voli Korea 

Yeum Hye-seon nama lengkapnya adalah Setter Red Sparks dengan bayaran termahal yang berkompetisi di Kovo V-League Womens. Pemain yang identik dengan nomor 3 itu mendapatkan bayaran 350 juta Won atau sekitar Rp4,1 miliar per musim. (seperti dilansir dari the spike).

Bagi volimania yang memantau kompetisi voli internasional, tentunya tidak asing denga Yeum Hye-seon yang selalu jadi komando utama serangan Timnas Korea Selatan.

Pemain kelahiran 3 Februari 1991 ini merupakan best setter 4 musim berturut-turut dalam Liga voli korea V-League. Memiliki postur tinggi 177 cm, pemilik akun Instagram @luminous___y03 ini piawa dalam melakukan block. Hye-seon punya jangkauan blocker hingga 263 cm dan jangkauan spike 278 cm. Seperti dilansir dari volleybox.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 염혜선???? (@luminous___y03)

 Baca Juga: 5 Fakta Menarik Park Hyemin Teman Megawati di Red Sparks yang Lagi Ulang Tahun

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Volley Box the spike


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah