Link Live Streaming Everton vs Manchester City Gratis

- 27 Desember 2023, 23:07 WIB
Link streaming Everton vs Man City
Link streaming Everton vs Man City /Kolase foto Instagram./@everton./@mancity

JURNAL NGAWI - Hanya disini nonton gratis Liga Inggris, dapatkan link live streaming Everton vs Manchester City pada artikel ini. Kedua tim akan bertemu Kamis 28 Desember 2023 dini hari WIB.

Ketika klub-klub eropa sudah libur natal dan tahun baru, Premier League tetap mempertahankan tradisinya dengan menampilkan laga Boxing Day Liga Inggris. Malam ini, Everton vs Man City akan terjadi.

Man City bisa kembali memuncaki klasemen Liga Inggris danai dini hari nanti bisa meraih 3 poin di kandang Everton.

Seperti apa yang memutar laga Everton vs Manchester City, prediksi serta head to head kedua tim ini dapatkan di sini

Baca Juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris Malam ini Newcastle vs Nottingham Forest Tayang di TV Mana?

Pratinjau Everton vs Manchester City

Everton saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. The Toffees mengalami kekalahan tipis 2-1 di tangan Tottenham Hotspur pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kelima klasemen liga saat ini dan sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi musim ini. The Cityzens memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA pada akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head Everton vs Manchester City

Manchester City memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Everton dan telah memenangkan 79 dari 195 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 68 kemenangan Everton.

Everton hanya memenangkan satu dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di Liga Premier dan tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah