Indonesia Open 2021 Greysia Apriyani Lolos Final, Target Juara Lawan Jepang

- 27 November 2021, 19:29 WIB
Tandaskan Jongkolphan/Rawinda, Greysia/Apriyani Langsung Melesat  ke Final Indonesia Open 2021.
Tandaskan Jongkolphan/Rawinda, Greysia/Apriyani Langsung Melesat ke Final Indonesia Open 2021. / BADMINTON INDONESIA/twitter

JURNAL NGAWI - Greysia Polli - Apriyani Raharu lolos ke final Indonesia Open 2021 di Bali. Ganda putri terbaik Indonesia ini akan bertemu wakil Jepang Chiharu Shida - Nami Matsuyama.

Greysia Apri lolos ke final setelah memenangi pertandingan melawan wakil dari Thailand, Rawinda Prajongjai - Jongkholpan Kititharakul. Kemenangan di raih dua game langsung, 21 - 18, 21 - 14.

"Bukan lagi soal mental, fisik lagi, tapi bagaimana pikiran kita tetap fokus. Kita bersyukur diberi kekuatan untuk menang hari ini," kata Greysia Polli usai pertandingan, Sabtu (27/11).

Baca Juga: LINK STREAMING Jadwal Arsenal vs Newcastle, Debut Pelatih Eddi Howe

"Kita tetap fokus meraih poin demi poin, walaupun melakukan kesalahan tetap fokus lagi. Kita menerapkan apa yang sudah kita siapkan sebelumnya," tambah Apriyani.

Pada babak final, GreysApri akan menghadapi Chiharu Shida - Nami Matsuyama. Wakil dari Jepang itu lolos setelah menaklukkan pasangan dari Korea Selatan, Baek Ha Na - Lee Yu Rim dua game langsung.

Baca Juga: Rawinda Prajongjai Cantik Berprestasi, Calon Lawan GreysApri di Indonesia Open 2021

Baca Juga: Menkes Laporkan 19 Kota Kabupaten Alami Lonjakan Covid 19

Sebelum bertanding di final besok, Greysia ingin recovery setelah pertandingan melelahkan di semifinal. Meski berakhir dengan 2 game langsung, namun 58 menit waktu yang dimainkan. Cukup melelahkan.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah