Rangnick Terbuka Jadi Manajer Permanen di Manchester United, Hasil 6 Bulan Kedepan jadi kunci

- 3 Desember 2021, 20:36 WIB
Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick.
Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick. /Reuters/Matthias Rietschel/REUTERS

JURNAL NGAWI - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick akan melihat perkembangan tim selama 6 bulan kedepan. Dia, terbuka jika manajemen Manchester United menawarinya jadi manajer permanen.

Ralf Rangnick ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United Senin (28/11). Pelatih asal Jerman berusia 63 tahun itu ditunjuk dengan kontrak hingga akhir musim setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dan akan bekerja sebagai konsultan selama dua tahun lagi.

Baca Juga: Manchester United Tahan Chelsea, Puncak Klasemen Premier Inggris Memanas

Mantan bos RB Leipzig mengambil alih United yang berada di urutan ketujuh untuk pertama kalinya pada sesi latihan Jumat setelah diberikan visa kerja minggu ini menjelang kunjungan liga Crystal Palace ke Old Trafford pada hari Minggu.

"Orang-orang dengan siapa saya berbicara, mereka sangat jelas bahwa ini adalah peran enam bulan," kata Rangnick kepada wartawan dalam konferensi pers pertamanya di klub, Jumat (3/12).

Baca Juga: Tak Pikirkan Ralf Rangnick, Manchester United Fokus Taklukkan Chelsea Pekan Ini

“Kami tidak pernah berbicara tentang apa yang akan terjadi di musim panas. Saat ini, saya sepenuhnya sadar mereka mungkin mencari manajer baru. Jika mereka kemudian berbicara dengan saya tentang itu, kita akan lihat," katanya.

"Jika mereka meminta pendapat saya, dan semuanya berjalan dengan baik, kami mengembangkan tim, saya bahkan mungkin membuat rekomendasi yang sama kepada dewan yang saya buat di Leipzig dua kali, ketika saya merekomendasikan kepada mereka, mungkin ide yang baik untuk melakukannya. terus bekerja dengan saya selama satu tahun."***

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x