Covid-19 Melanda Skuad Tonttenham, Laga Akhir Pekan Lawan Brighton Bisa Ditunda

- 8 Desember 2021, 12:33 WIB
Pemain Tottenham Hotspurs
Pemain Tottenham Hotspurs /IG @spursofficial

JURNAL NGAWI - Sebanyak 8 pemain dan staff Tottenham Hostpur dilaporkan positif covid-19. Laga akhir pekan lawan Brighton bisa ditunda.

Seperti dilansir The Telegraph, semua yang telah mencatat tes positif sejauh ini diperkirakan telah divaksinasi ganda. Menurut Football London, tidak ada keputusan yang akan dibuat mengenai pertandingan mendatang mereka sampai semua yang dites positif menjalani tes PCR.

Spurs dijadwalkan untuk menghadapi Rennes pada hari Kamis dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa yang harus dimenangkan. Mereka kemudian turun untuk menghadapi Brighton di Amex di Liga Premier pada hari Minggu - dan diperkirakan mereka dapat meminta untuk menunda pertandingan karena gangguan.

Baca Juga: Squid Game Drama Sensasional Korea Selatan Masuk Tiga Nominasi di Critics Choice Awards Nominasi di

Tottenham dilaporkan dapat meminta Liga Premier untuk Tunda pertandingan tandang hari Minggu di Brighton setelah wabah Covid klub.

Sejumlah pemain dan anggota staf Spurs telah dites positif terkena virus corona, dengan klub menunggu hasil tes PCR. Semua yang telah mencatat tes positif dikatakan divaksinasi ganda.

Menurut Football Insider, setidaknya delapan anggota pemain dan staf Tottenham telah tertular Covid, termasuk Son Heung-min. Outlet berita menyatakan bahwa tim London Utara dapat meminta perjalanan mereka yang akan datang di Stadion Amex untuk dijadwal ulang.

Baca Juga: Merasa Mudah Lelah, Letih, Lesu, Lakukan 5 Cara Alami ini

Baca Juga: Ini Alasan PP PBSI Tarik Mundur Atlet dari BWF World Championship 2021

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x