Daftar Pemain Kalteng Putra Liga 2 2023/2023 Dihuni Banyak Eks Liga 1 Bertabur Bintang Kelas Atas

- 6 September 2023, 08:38 WIB
Skuad baru Klub Liga 2 Kalteng Putra akan jamu Persipura Jayapura di stadion Tuah Pahoe pada 10 September 2023
Skuad baru Klub Liga 2 Kalteng Putra akan jamu Persipura Jayapura di stadion Tuah Pahoe pada 10 September 2023 /Instagram @kaltengputra_id

JURNAL NGAWI - Kalteng Putra akankah promosi ke Liga 1 musim depan? Skuad yang dimiliki sebelum Liga 2 bergulir dipenuhi banyak pemain eks Liga 1 beberapa diantaranya masih berada di usia emas.

Skuad mewah dimiliki Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2023/2024. Tim berujuluk Laskar Isen Mulang itu punya 2 pemain asing, 3 pemain naturalisasi, dan 5 pemain eks Liga 1.

Kalteng Putra akan menggunakan Stadion Tuah Panae Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah untuk homebase selama Liga 2 musim ini. Sedangkan, Jafri Sastra sudah ditunjuk untuk menukangi tim bertabur bintang ini.

Kalteng Putra tergabung di Grup 4 bersama Persiba Balikpapan, Persipal Palu, Sulut United, Persipura Jayapura, Persewar Waropen, dan PSBS Biak.

Baca Juga: Transfer Liga 2 PSMS Medan Datangkan Pemain Korea Selatan Nusantara United Tambah Striker Asing

Laga pertama Liga 2 Kalteng Putra akan bertemu Persipura Jayapura di Stadion Tuah Panoe. Laga home ini akan jadi pertanda apakah Enggang Borneo layak jadi juara Liga 2 musim ini atau tidak.

 

 

Daftar Pemain Kalteng Putra Liga 2 2023/2024

Penjaga Gawang

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah