Jadwal Fulham vs Chelsea Siaran Langsung Live SCTV

- 2 Oktober 2023, 09:24 WIB
Link live streaming Fulham vs Chelsea Liga Inggris mulai 3 Oktober 2023, siaran langsung di SCTV mulai jam berapa?
Link live streaming Fulham vs Chelsea Liga Inggris mulai 3 Oktober 2023, siaran langsung di SCTV mulai jam berapa? /Tangkap layar Instagram.com/@fulhamfc

JURNAL NGAWI - Liga Inggris matchday 7 masih menyisakan pertandingan Derby London, Fulham vs Chelsea, Selasa (3/10). Simak jadwal live siaran langsung SCTV, head to head, prediksi skor, hingga preview pertandingan ini.

Banyak yang mencari kapan jadwal Fulham vs Chelsea GW 7 Premier League dini hari ini. Apakah stasiun televisi SCTV akan menayangkan pertandingan Derby London Barat ini? 

The Blues sedang dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan atas Brighton di Piala Carabao Cup pekan lalu. Namun, Pochettino dalam bayang-bayang pemain yang cedera bahkan Nicolas Jackson tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

 

 Baca Juga: Jack Grealish, Pemain Manchester City yang Kontroversial dalam Urusan Fashion

Preview Fulham vs Chelsea

Nicolas Jackson absen, Chelsea tanpa striker utama lawan Fulham
Nicolas Jackson absen, Chelsea tanpa striker utama lawan Fulham

Chelsea saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. The Blues mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan kemenangan tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Fulham, di sisi lain, saat ini berada di peringkat 11 klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Norwich City dengan skor 2-1 di Piala EFL minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Dongeng Unik Birmingham City Juara Piala Liga 2011 Sekaligus Degradasi dari Liga Utama Inggris

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah