Chelsea vs Arsenal Kabar Pemain Cedera Kedua Klub Derby London Liga Inggris Milik The Gunners ?

- 21 Oktober 2023, 16:35 WIB
Info pemain cedera Chelsea vs Arsenal di Premier League
Info pemain cedera Chelsea vs Arsenal di Premier League / Tangkap layar vidio/

JURNAL NGAWI - Berikut kabar pemain cedera dan absen dalam laga derby London Liga Inggris, Chelsea vs Arsenal, Sabtu 21 Oktober 2023. The Gunners lebih bugar akankah memetik kemenangan?

Super bigmatch Premier League Chelsea vs Arsenal tersaji malam nanti live di SCTV jadwal kick off 23.30 WIB. Stamford Bridge akan jadi saksi siapa penguasa London sesungguhnya.

Setelah dua minggu jeda internasional match day beberapa pemain The Blues dan The Gunners pulang dalam kondisi kurang bugar. Siapa saja pemain yang akan absen pada laga derby London Liga Inggris nanti?

Chelsea saat ini berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya. Tim asuha Pochettino mengalahkan Burnley dengan skor 4-1 sebelum jeda internasional dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, saat ini berada di posisi kedua klasemen liga dan sedang tampil impresif musim ini. The Gunners mengalahkan Manchester City dengan kemenangan penting 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal 3 Pertarungan Individu Pemain ini Tentukan Pemenang Derby London Liga Inggris

Cek kondisi Kabar Pemain Cedera Chelsea vs Arsenal

Wesley Fofana, Christopher Nkunku, Roméo Lavia, Ben Chilwell, Marcus Bettinelli, dan Armando Broja adalah deretan pemain Chelsea yang dipastikan absen pada laga malam nanti. Broja yang hampir pulih justru kembali alami gangguan pada pergelangan kakinya.

Kabar baik bagi fans The Blues, sejumlah pemain mulai terlihat kembali setelah alami cedera. Seperti Axel Disasi, Nicolas Jackson, Reece James, Carney Chukwuemeka, dan Trevoh Chalobah.

Nicolas Jackson, dan Axel Disasi pilih absen bela negaranya untuk pemulihan cedera di camp pelatihan Chelsea Cobham. Sedangkan, Reece James memanfaatkan libur 2 minggu untuk pemulihan dan sang kapten kini siap bermain hadapi Meriam London.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x