Striker Psbs Biak Alexsandro Dos Santos Perreira Puncaki Daftar Top Skor Liga 2 Indonesia 2023/2024

- 4 Februari 2024, 23:16 WIB
Alexsandro Dos Santos Perreira Kuasai Puncak Top Skor Liga 2 Indonesia 2023/24
Alexsandro Dos Santos Perreira Kuasai Puncak Top Skor Liga 2 Indonesia 2023/24 /@embsport_pictures/

JURNAL NGAWI - Striker andalan PSBS Biak, Alexsandro Dos Santos Perreira, telah mengukir prestasi gemilang dalam Liga 2 Indonesia musim 2023/24.

Dalam penampilannya yang memukau, Perreira berhasil menempati posisi puncak sebagai pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 14 gol dari 15 pertandingan yang dijalani.

Prestasi cemerlangnya semakin terpancar saat ia mencetak hattrick dalam pertandingan melawan Persewar Waropen, mengamankan kemenangan bagi klub wilayah timur, PSBS Biak, serta memastikan langkah mereka ke babak semifinal Liga 2 Indonesia.

Peluang Besar Alexsandro Dos Santos Perreira Raih Gelar Top Skor Liga 2

Dengan torehan impresifnya, Alexsandro Dos Santos Perreira menunjukkan dominasinya di lapangan hijau dan membawa PSBS Biak memperoleh posisi yang menguntungkan dalam persaingan. Julukan "Badai Pasifik" yang melekat pada PSBS Biak semakin diperkuat oleh kontribusi gemilang Perreira. Dengan masih tersisanya laga pada babak semifinal, peluang Perreira untuk mempertahankan posisi sebagai top skor Liga 2 Indonesia semakin terbuka lebar.

Baca Juga: Malut United Tembus Semifinal Liga 2 Setelah Tundukkan Deltras FC

Persaingan Ketat di Puncak Klasemen Top Skor Liga 2

Namun, Perreira tidak sendirian dalam persaingan menuju gelar top skor Liga 2 Indonesia. Pemain striker Nusantara United, Matheus Vieira Da Silva, juga memperlihatkan ketajamannya dengan menciptakan 14 gol dari 18 pertandingan. Meskipun demikian, nasib Nusantara United tidak seberuntung PSBS Biak, karena mereka tidak berhasil melaju ke babak semifinal.

PSBS Biak Bersaing Ketat dengan Tiga Klub Lainnya di Babak Semifinal

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah