Kabar Baik Timnas Indonesia: Striker Andalan Vietnam Dicoret dari Daftar Timnas Vietnam

- 19 Maret 2024, 02:50 WIB
Striker andalan Vietnam, Cong Phuong, dicoret dari skuad karena cedera engkel, membuka peluang bagi pemain lain untuk menonjol
Striker andalan Vietnam, Cong Phuong, dicoret dari skuad karena cedera engkel, membuka peluang bagi pemain lain untuk menonjol /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Coach Troussier baru saja mengumumkan daftar 28 pemain tim Vietnam yang akan berangkat ke Indonesia untuk persiapan laga melawan tuan rumah pada 21 Maret di babak kualifikasi kedua Piala Dunia 2026.

Namun, ada kabar baik untuk tim tersebut, di mana striker andalan Cong Phuong telah diambil keputusan untuk dicoret dari daftar tersebut.

Keputusan ini mungkin mengejutkan sebagian penggemar, terutama karena Cong Phuong telah menjadi salah satu pilar penting dalam skuad Vietnam.

Baca Juga: Alasan Elkan Baggot, Jordi Amat, Yance Sayuri Absen Lawan Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, cedera yang dialami oleh striker kelahiran 1995 tersebut membuatnya tidak dapat tampil dalam pertandingan tersebut.

Menurut laporan, Cong Phuong mengalami cedera engkel yang cukup serius yang membuatnya harus absen dari sesi latihan terakhir tim. Meskipun telah berusaha keras untuk sembuh dan berlatih, kondisinya belum memungkinkan untuk turun ke lapangan.

Kehadiran Cong Phuong telah menjadi kekuatan bagi tim Vietnam, namun cedera ini memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuannya.

Baca Juga: Kapten Vietnam Sebut Timnas Indonesia Tak Memiliki Gaya Main yang Jelas

Dengan pemain lain seperti Nguyen Thanh Binh, Bui Tien Dung, atau Nguyen Thanh Chung yang siap untuk mengisi kekosongan, pelatih Troussier memiliki pilihan yang cukup untuk melengkapi skuadnya.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah