Video Viral: Karyawan PNM Diduga Dianiaya Nasabah Saat Tagih Hutang

- 3 April 2024, 20:37 WIB
Sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang penagih hutang diduga diserang oleh nasabahnya telah menimbulkan kegemparan di kalangan netizen.
Sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang penagih hutang diduga diserang oleh nasabahnya telah menimbulkan kegemparan di kalangan netizen. /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang penagih hutang diduga diserang oleh nasabahnya telah menimbulkan kegemparan di kalangan netizen.

Dalam rekaman tersebut, seorang penagih hutang, yang diduga merupakan karyawan PT Permodalan Nasional Madani (PT PNM) Persero atau lebih dikenal sebagai PNM Mekaarkita, terlihat diserang oleh seorang nasabah ketika mencoba menagih pembayaran yang telah lewat jatuh tempo.

Namun sayangnya, lokasi dari kejadian tersebut tidak dijelaskan dalam keterangan akun.

"Sebuah tindakan kekerasan dilakukan terhadap PNM Mekaarkita, kronologis kejadian terjadi ketika karyawan tersebut sedang menjalankan tugasnya untuk mengumpulkan pembayaran yang telah lewat jatuh tempo dari nasabah," demikian keterangan dari akun Instagram @mviitaa19 yang dikutip pada Rabu (3/4/2024).

"Ketika diminta untuk membayar, nasabah tersebut bereaksi secara agresif, bahkan menyiram karyawan dengan air panas (meskipun, sayangnya, hal ini tidak terekam dalam video).

Hal ini kemudian berlanjut menjadi pertukaran kata-kata yang memanas, di mana nasabah dengan tak terduga mengambil piring dan melemparkannya ke arah karyawan PNM.

Yang benar-benar menyedihkan adalah bahwa wanita lain yang hadir di sana ikut menyalahkan karyawan PNM, karena mereka sepakat untuk tidak membayar hutang mereka," tambahnya.

Unggahan video tersebut segera mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Ini harus disebar luaskan," kata seorang netizen.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x