Ganda Putra Indonesia, Fajar/ Rian Melaju ke Final All England 2024

- 17 Maret 2024, 04:32 WIB
 Fajar/ Rian merupakan salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal All England Open 2024.
Fajar/ Rian merupakan salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal All England Open 2024. / PBSI /

JURNAL NGAWI - Langkah gemilang ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, di ajang All England 2024 terus menarik perhatian.

Dalam pertarungan sengit di semifinal, pasangan ini berhasil memastikan tempat mereka di babak final setelah mengalahkan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi dari Jepang.

Dengan penuh semangat, Fajar/Rian memainkan permainan terbaik mereka sejak awal pertandingan. Pertarungan sengit terjadi di Utilita Arena, Birmingham, pada dini hari WIB, Minggu (17/3/2024).

Baca Juga: Jonatan Christie dan Anthony Ginting Sabet Tiket Final All England 2024

Meskipun dihadang oleh perlawanan sengit dari Hoki/Kobayashi, Fajar/Rian mampu menunjukkan kualitas mereka dengan menutup pertandingan dalam dua set langsung.

Pertandingan yang sarat akan strategi dan ketangguhan mental ini menyaksikan Fajar/Rian memenangkan set pertama dengan skor 21-18. Kemenangan tersebut memberikan mereka kepercayaan diri yang lebih besar saat memasuki set kedua.

Meskipun dihadapkan dengan perlawanan sengit dari Hoki/Kobayashi, Fajar/Rian kembali menunjukkan keunggulan mereka dengan menutup set kedua dengan skor yang sama, 21-18.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Melaju ke Final All England 2024

Kemenangan ini tidak hanya menandai pencapaian gemilang bagi Fajar/Rian, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Mereka berhasil melangkah ke babak final All England 2024 dengan mengalahkan salah satu pasangan ganda terbaik dunia.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah